Jalan di Desa Cisaat Sudah Ambles, Minim Penerangan

Jalan di Desa Cisaat Sudah Ambles, Minim Penerangan

CIREBON-Jalan ambles di Desa Cisaat, Kecamatan Waled tidak kunjung diperbaiki. Meskipun jalan tersebut termasuk salah satu akses utama jalan yang menghubungkan Cirebon-Ciledug, namun kondisi itu dibiarkan beberapa bulan.

Bukan hanya ambles, jalan tersebut juga minim penerangan. Kondisi ini tentunya sangat membahayakan pengguna jalan di malam hari.

Salah satu pengguna jalan yang merupakan warga Ciledug, Maulana Asep mengatakan jalan ambles tersebut sudah terjadi namun tidak dilakukan perbaikkan. “Setiap saya lewat jalan ambles ini sudah lama tetapi belum dibenerin,”ujarnya.

Bagian yang ambles hampir setengah badan jalan. Untuk itu kendaraan harus berhati-hati.  “Karena setengah jalan sendiri, jadi jalan yang dari Ciledug mau ke Lemahabang itu harus gunakan lajur jalan yang berlawanan,” tuturnya.

Maulana mengungkapkan jalan ambles tersebut terkesan dibiarkan ambles. Instansi terkait, kata dia, terkesan tidak memiliki niatan untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Kalau yang tahu pasti sudah hafal jalan itu rusak. Tetapi kalau yang baru lewat itu pasti kagok. Tetapi untungnya sama warga sudah dikasih tulisan. Sehingga setidaknya pengguna jalan bisa menghindari jalan ambles tersebut,” tuturnya. Pengguna jalan lainnya, Hauzan mengatakan berharap jalan tersebut bisa segera dilakukan perbaikkan. “Jangan sampai ada korban kecelakaan gara-gara jalan ambles ini,” ungkapnya.(den)

https://www.youtube.com/watch?v=jXrNGbsHbuc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: