Jadi Ini Penyebab Miss V Jadi Menghitam, Pantas Saja!

Jadi Ini Penyebab Miss V Jadi Menghitam, Pantas Saja!

TUBUH ideal dengan tinggi semampai dan kulit putih bersih memang menjadi impian semua wanita. Benar tidak ? Siapa sih yang tidak mau?

Namun sayang terkadang memang banyak sekali faktor yang menghambat itu semua, bahkan beberapa bagian tubuh bisa berubah menghitam dengan sendirinya. Hal itu memang sangat menggagu pemandangan, seperti ketiak, lutut, siku, hingga miss V. Maka tak heran rasa percaya diri kamu menjadi menurun.

Namun apa kalian tahu penyebab miss V menghitam?

Penyebabnya memang bisa beragam mulai dari berat badan, penggunaan pakaian, bahkan hingga jamur yang terjadi pada sekitar kulit.

Karena itu semua bisa membuat miss v kamu menjadi gelap.

Selain itu, kulit di sekitarnya juga memiliki tingkat melanosit (sel di epidermis yang memproduksi melanin) yang tinggi sehingga membuat kulit menjadi hitam akibat gesekan saat berjalan atau olahraga. Pantas saja!

Lalu bagaimana caranya untuk bisa mengatasinya?

Untuk mengatasi masalah ini memang harus banyak diperhatikan, pertama adalah berat badan kamu karena peningkatan berat badan juga bisa menjadikan kulit menggelap.

Selain itu, jika area kulit di sekitar miss V, segera temui dokter. Jangan pernah menggaruknya, karena hal tersebut juga bisa membuat kulit jadi hitam.

Cobalah gunakan coconut oil yang baik untuk menghaluskan area miss V kamu.(tipstren)

https://www.youtube.com/watch?v=trk76qFdbAU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: