Viral, Pesan Bijak Indro Warkop untuk Pengguna Moge

Viral, Pesan Bijak Indro Warkop untuk Pengguna Moge

SETELAH ramai pengeroyokan anggota TNI oleh pengendara Harley Davidson, pesan dari Indro Warkop viral di media sosial. Indro lewat video yang ditayangkan kanal YouTube Human on Wheels.

Video itu diunggah pada 19 September 2020 lalu, berpesan supaya anggota klub moge tetap menghormati pengguna jalan lain.

Indro Warkop yang dikenal sebagai pecinta motor gede (moge) Harley Davidson rupanya sempat memberikan pesan bijak. Pesan tersebut ditujukan kepada penggemar moge lainnya.

\"Anak-anak Harley Davidson club. Apapun clubnya. Kita ini masyarakat biasa, kita ini dekatlah dengan masyarakat wong kita makainya bareng-bareng, mari kita saling menghormati,\" ujar Indro.

Baca Juga:

Anggota Warkop DKI itu juga menekankan kalau pengendara moge memiliki hak yang sama seperti pengguna jalan lain sehingga semestinya saling menghargai.

\"Kita bukan warga negara kelas I. Kita bukan yang punya jalanan. Walaupun kita mungkin lebih banyak kenal pejabat,\" sambungnya.

Belakangan pesan Indro Warkop tersebut ramai dipublikasikan ulang oleh akun-akun media sosial. Banyak warganet yang sepakat dengan pernyataan Indro.

Simak pernyataan Indro selengkapnya di link ini. (yud)

Tonton video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=jXrNGbsHbuc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: