Toska Siap Berdayakan Kaum Muda

Toska Siap Berdayakan Kaum Muda

INDRAMAYU - Calon Wakil Bupati Indramayu nomor urut dua, Deis Handika mempunyai visi akan memanfaatkan area kantor kecamatan untuk kegiatan pemuda. Lokasi tersebut bisa digunakan sebagai tempat kumpulnya para pemuda. Namun untuk kegiatan positif.

“Di setiap kantor kecamatan, nantinya disediakan Wifi gratis dan membuka warung kuliner. Lokasi ini didesain agar para pemuda bisa menyatu dan akrtivitasnya akan terpantau,” kata pendamping Cabup Toto Sucartono dari jalur independen ini, kemarin.

Menurut Deis, anak muda butuh tempat atau lokasi untuk berkumpul. Maka dari itu, ketika nanti dirinya dipercaya masyarakat dan terpilih menjadi wakil bupati mendampingi Kang Toto (Toto Sucartono) akan manfaatkan area kantor kecamatan untuk kumpulnya atau kegiatan para pemuda.

Tidak hanya sarana Wifi gratis. Pada momen-momen tertentu, Toska akan mengadakan kegiatan untuk mengembangkan kreativitas para pemuda. Seperti pentas seni, keagamaan dan kegiatan lainnya yang bersifat positif.

“Pemuda yang memiliki talenta baik di bidang musik dan lainnya nantinya bisa dikembangkan di situ. Potensi yang mereka miliki akan kita berdayakan. Aktivitas pemuda pun akan terpantau,” paparnya.

Selain itu, di tempat kongko itu akan muncul pemberdayaan ekonomi wilayah sekitar. “Karena, dengan adanya pusat keramaian, pasti terdapat pedagang. Warga sekitar bisa berjualan di area kecamatan. Di situ nantinya disediakan tempat untuk berjualan sehingga bisa menjadi tempat pusat jajanan serba ada,” katanya. (tim)

https://youtu.be/Ek81_XdetKs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: