Pemain PSM Kurangi Intensitas Latihan

Pemain PSM Kurangi Intensitas Latihan

MAKASSAR - Menjalani libur Liga 1 2020, sejumlah pemain PSM hingga saat ini tetap patuh pada instruksi pelatih. Terus berlatih di rumah.

Bayu Gatra misalnya. Mantan pemain Madura United ini mengaku sesuai dengan instruksi pelatih ia sudah menyusun jadwal latihan sejak liga dinyatakan libur hingga 2021 mendatang.

\"Jadwal latihan saya pagi dan sore. Hanya saja, intensitas latihannya sedikit berkurang dibanding latihan bersama. Tersisa 60 persen saja,\" ujarnya.

Bagi Bayu, hal ini tak masalah meski ritme latihannya dikurangi asalkan kondisi tubuhnya terus bugar. \"Tujuan utamanya kita kan agar badan tetap bugar. Jangan sampai tak ada latihan dalam sehari,\" bebernya.

Tak jauh berbeda dengan Zulkifli Syukur, Kapten PSM Makassar. Kata pemain kelahiran Sidrap ini, selain aktif berkumpul dengan keluarga tercinta sesi latihan mandiri tetap harus ia lakukan meski itu durasi juga berkurang dibandingkan dengan latihan bersama dengan pemain di klub PSM.

\"Jaga stamina, itu sudah pasti. Selain latihan di rumah, sesekali latihan bersama teman-teman di lapangan terbuka. Namun, bedalah rasanya,\" bebernya. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: