Perawat Cantik Ngaku Hamil Dan Minta Dinikahi, Eh Malah Dikeroyok

Perawat Cantik Ngaku Hamil Dan Minta Dinikahi, Eh Malah Dikeroyok

LAMPUNG – Seorang perawat cantik di salah satu puskesmas di Bandar Lampung mengalami nasib sial. Ia dikeroyok satu keluarga ketika mendatangi rumah selingkuhannya untuk meminta pertanggungjawaban.

Perawat cantik berambut panjang itu nekat mendatangi rumah selingkuhannya dengan membawa mobil Pajero Sport berwarna putih.

Ia masuk ke dalam rumah dan duduk di melantai. Ia mengaku hamil dan minta dinikahi.

Kedatangan perawat cantik ini membuat penghuni rumah naik pitam. Bukannya mengabulkan permintaan perawat, penghuni rumah malah memperlakukan perawat cantik itu.

Tak hanya itu, dia juga memegang kepala perawat dan berusaha menunjukkan ke arah kamera yang sedang merekam aksi itu.

“Dapat di sini pelakor nih, sebarin biar dia dipecat. Nih mukanya nih pelakor,” ucap perempuan yang diduga istri sah sambil memegang kepala perawat.

Si perawat cantik berusaha menutupi wajahnya. Ia kemudian meninggalkan lokasi dengan mengemudikan mobil Pajero Sport.

Selain dipermalukan di rumah istri selingkuhannya, nama lengkap dan foto-foto perawat cantik itu juga disebar di media sosial.

Perawat muda itu diketahui berinisial ANF. Ia merupakan perawat di salah satu puskesmas di Bandar Lampung.

Info Lampung menuliskan keterangan bahwa wanita dalam video itu diduga oknum perawat yang bekerja di salah satu puskesmas di Bandarlampung. Ia terlibat asmara dengan pria beristri.

“Menurut sumber, dia sendiri mengaku sudah menjalani hubungan selama kurang lebih 8 bulan. Sampai kemudian si pria ketahuan oleh istri sahnya. Pada akhirnya si laki-laki minta supaya hubungan gelapnya disudahi,” tulisnya.

Namun, oknum perawat tersebut tidak terima dan mengancam untuk bunuh diri. Tetapi si pria tetap ingin menyudahi.

“Tak habis akal, oknum perawat mengancam akan membunuh istri si pria jika tetap ditinggalkan,” ujar salah satu sumber lewat DM.

Singkat cerita, oknum perawat nekad datang ke rumah isteri sah, dan mengaku hamil supaya si pria mau bertanggung jawab dan mau menikahinya.(one/pojoksatu)

https://www.youtube.com/watch?v=SdFjH98uR10

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: