Ultah, Dimas Ramadhan Dikado Ponsel Puluhan Juta, Begini Nasehat Raffi Ahmad….

Ultah, Dimas Ramadhan Dikado Ponsel Puluhan Juta, Begini Nasehat Raffi Ahmad….

SEJAK menjadi keluarga baru Rans Entertainment, kehidupan Dimas Ramadhan mulai berubah. Remaja yang dianggap ‘kembaran’ Raffi Ahmad itu kini mulai sibuk menjalani kesehariannya sebagai artis.

Di tengah kesibukannya, Dimas diketahui baru saja berulang tahun yang ke-20 pada Jumat (4/12) kemarin. Memperingati ulang tahunnya tersebut, Dimas pun mendapat kado dari Raffi dan sang istri Nagita Slavina.

Orang tua Rafathar Malik Ahmad itu memberikan kado berupa sepatu untuk bermain sepak bola kepada Dimas.

“Makanya kamu (Raffi) kemaren ngotot beli sepatu ngomongnya di depan Dimas. Aku udah beli duluan (buat Dimas),” kata Nagita saat melihat Dimas membuka kotak kado seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (4/12).

Tak hanya sepasang sepatu berwarna orange putih, Dimas yang tampak senang seketika menjadi kaget saat ada hadiah lain yang dibungkus kaos kaki di dalam sepatu yang dihadiahkan untuknya.

“Bentar-bentar, ini bukan cuma sepatu. Mbak (Nagita) masukin apa di dalemnya?” tanya Dimas yang penasaran.

“Oh my god! iPhone 12!!” teriak Raffi yang kaget melihat ponsel di balik kaos kaki yang dibuka oleh Dimas.

Dimas yang tak menyangka mendapat hadiah itu merasa gembira sekaligus takut saat melihat ponsel keluaran terbaru tersebut. “Takut,” kata Dimas yang langsung meletakkan ponsel barunya itu.

Raffi dan Nagita pun berharap dengan dibelikan ponsel baru tersebut, Dimas bisa lebih rajin untuk aktif di media sosial kedepannya. Hal ini dikarenakan Raffi ingin menjadikan Dimas sebagai The Next Influencer. Dan hal tersebut yang membuat Raffi dan Nagita membelikan ponsel canggih tersebut untuk remaja asal Ciamis itu.

“Sekarang nggak ada alasan. Lu (Dimas) harus rajin (aktif ngepost di media sosial),” harap Raffi ke Dimas.

Nagita pun lantas mengungkap harga ponsel tersebut mencapai Rp26 juta. Dengan diberikan fasilitas tersebut, Raffi dan Nagita berharap agar Dimas semakin giat untuk selalu update di media sosial. (sdi/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=ezzOlOyZgG8&t=2s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: