GMBI Tegaskan Netral dalam Pilkada

GMBI Tegaskan Netral dalam Pilkada

INDRAMAYU-Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Kabupaten Indramayu beserta kelompok swadaya masyarakat (KSM) dari 31 kecamatan mendeklarasikan netral dalam Pilkada Indramayu 2020. Deklarasi dilakukan di Sekretariat DPD GMBI Desa Kedungdawa Kecamatan Gabuswetan, Indramayu, Sabtu (5/12).

“Kami memutuskan netral dalam Pilkada Indramayu 2020. Hal ini untuk menjaga marwah LSM GMBI untuk menciptakan Pilkada damai dan kondusif, tanpa adanya konflik atau kerusuhan antar golongan di wilayah Kabupaten Indramayu,” papar Ketua DPD GMBI Indramayu, Ono Cahyono.

Lebih lanjut, dikatakan Ono, acara deklarasi itu diwarnai dengan keberkahan. Pasalnya, di tengah-tengah acara berlangsung prosesi santunan dari segenap pengurus GMBI kepada anak yatim piatu dari warga sekitar Kecamatan Gabuswetan serta dari masing-masing KSM.

“Alhamdulillah, kami juga melaksanakan giat bakti sosial khusus untuk mereka para anak yatim piatu. Kita berikan 100 paket santunan untuk 100 anak yatim piatu,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ono meminta kepada penyelenggara baik itu KPU maupun Bawaslu Kabupaten Indramayu agar bekerja secara jujur, adil, dan berkualitas demi menyukseskan Pilkada Indramayu. (jml)

https://www.youtube.com/watch?v=zF-hUB0W2ZI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: