Kuasa Hukum Sebut Rombongan Pendukung Habib Rizieq Diserang OTK di Karawang

Kuasa Hukum Sebut Rombongan Pendukung Habib Rizieq Diserang OTK di Karawang

KARAWANG- Tim kuasa hukum Habib Rizieq, Azis Yanuar menyebut rombongan pendukung Habib Rizieq diserang orang tidak dikenal di Kabupaten Karawang. Diketahui belakangan, 6 diantaranya meninggal dunia. 

\"Bahwa benar ada peristiwa penghadangan, penembakan terhadap rombongan IB HRS dan keluarga serta penculikan terhadap enam orang laskar pengawal IB,\" ujar dia saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL.

Kejadiannya bermula pada saat Habib Rizieq bersama keluarga termasuk cucunya yang masih balita hendak menuju suatu tempat untuk menghadiri acara pengajian subuh internal untuk keluarga, sembari memulihkan kondisi sang Habib.

\"Sekali lagi ini pengajian subuh internal khusus keluarga inti,\" ucap Azis Yanuar.

\"Dalam perjalanan menuju lokasi pengajian subuh keluarga tersebut, rombongan dihadang oleh preman OTK yang kami duga kuat bagian dari operasi penguntitan dan untuk mencelakakan IB,\" lanjut dia.

Baca juga: Enam Warga Ditembak, Polisi Sebut Pendukung Habib Rizieq

Tembakan yang dilakukan OTK tersebut dilakukan beberapa kali ke arah satu mobil yang kini hilang bersama penumpangnya, yakni berisi enam orang laskar.

\"Para preman OTK yang bertugas operasi tersebut menghadang dan mengeluarkan tembakan kepada laskar pengawal keluarga,” katanya.

Sementara itu, Polisi menyebut enam dari 10 pendukung Habib Rizieq Shihab tewas ditembak di Tol Jakarta-Cikampek dini hari tadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: