Wow, di Cover Majalah Miley Cyrus Umbar Payudaranya

Wow, di Cover Majalah Miley Cyrus Umbar Payudaranya

PENYANYI Miley Cyrus dikenal sebagai sosok yang tak segan untuk tampil vulgar dalam setiap kesempatan. Terbaru, penampilan penyanyi berusia 28 tahun itu disorot saat dirinya menjadi sampul halaman depan atau cover majalah Rolling Stone.

Dilansir Page Six, Miley yang menjadi model cover majalah musik kenamaan tersebut tampil dengan memperlihatkan kedua payudaranya yang sangat terlihat jelas tanpa adanya sehelai benang yang menutupi kedua putingnya itu.

“Mereka menyuruhku untuk menutupinya, jadi aku melakukan yang sebaliknya,” tulis Miley sebagai keterangan foto topless dirinya di akun Twitter pribadinya.

Namun, Miley mengunggah foto yang berbeda di akun Instagramnya. Mantan istri Liam Hemsworth itu terlihat membagikan foto topless hasil jepretan fotografer Brad Elterman tersebut yang memperlihatkan kedua payudaranya tersebut yang sudah disensor dengan logo Rolling Stone.

\"\"
Miley Cyrus. Foto: Instagram/@mileycyrus

Jika diperhatikan dengan jelas, foto yang telah mendapatkan 3 juta lebih likes itu tetap saja terlihat kedua puting Miley Cyrus meski agak tampak samar karena terhalang logo majalah tersebut. (sdi/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=qANpRa9SC8Y

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: