Menang Pilkada, Nina Ngomong Begini

Menang Pilkada, Nina Ngomong Begini

INDRAMAYU - Perolehan suara Cabup Nina Agustina Da\'i Bachtiar unggul dalam berbagai lembaga survei versi Quick Count (hitung cepat).

Nina merasa bersyukur dan berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat lima tahun ke depan bersama-sama membangun Indramayu yang lebih bermartabat, Kamis (10/12).

\"Alhamdulillah, subhanallah, ini semua doa dan perjuangan masyarakat Indramayu yang luar biasa. Ini bukan kebetulan, namun sudah menjadi skenario langit dari Allah SWT yang begitu Indah untuk Indramayu,\" papar Putri Sulung Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da\'i Bachtiar itu.

Baca juga:

Beredar Rekaman Suara Habib Rizieq Beberkan Kejadian di Tol Jakarta-Cikampek

Nah Loh, Bawaslu Jabar Temukan Serangan Fajar di Indramayu

Swiss-Belhotel dan McD Penerima Hibah Terbesar

Lebih lanjut, Nina mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Indramayu agar bersama-sama membangun dan menjaga Indramayu untuk anak cucu. Dirinya juga mengucapkan terima kasih untuk segenap Timses dan Para Relawan Nina-Lucky yang telah berjuang bersama.

\"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indramayu atas doa dan perjuangannya yang luar biasa. Juga kepada Timses dan semua relawan Nina-Lucky. Saya hanya bisa berkata keren! pokoknya Indramayu punya cerita!,\" tandas wanita yang berprofesi sebagai Kurator Hukum tersebut kepada tim Radar Indramayu via telepon.

Aktivis Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GNTI) ini menyatakan bahwa motivasinya selama berjuang dalam Pilkada Indramayu 2020 ini adalah kekuatan keluarga. Apalagi, lanjut Nina, Ketika sudah turun ke masyarakat secara langsung dan melihat mereka hidup dalam kekurangan, dirinya mengaku hal itu menambah semangat untuk terus berjuang sampai akhir.

\"Bagi saya, yang penting berjuang maksimal. Apa pun hasilnya serahkan kepada Allah SWT yang punya kuasa,\" pungkasnya. (jml)

https://youtu.be/YiEaP_RpwOs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: