Nina Diminta untuk Amanah, Da’i Bachtiar: Ini Kemenangan Seluruh Masyarkat Indramayu

Nina Diminta untuk Amanah, Da’i Bachtiar: Ini Kemenangan Seluruh Masyarkat Indramayu

INDRAMAYU - Pasangan calon (Paslon) nomor urut 4, Hj Nina Agutina SH MH dan Lucky Hakim unggul dalam perhitungan suara KPU Indramayu.

Kemenangan Paslon Nina-Nicky yang diusung PDIP, Gerindra dan Nasdem itu disambut suka cita para pendukung, termasuk sang ayah dari Cabup Nina Agustina, Jenderal (Purn) Da’i Bachtiar.

Mantan Kapolri ini menyatakan, kemenangan puteri sulungnya itu, merupakan anugerah dari Allah SWT.

“Kalaulah ini dikatakan sebagai suatu kemenangan, maka ini adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat Indramayu. Karena nanti masyarakat Indramayu akan dilayani dan dilindungi oleh pemimpinnya yang baru,” tutur Da’i Bachtiar saat dikonfirmasi di kediamannya Desa Krimun Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, belum lama ini.

Mantan Duta Besar Indonesia untuk Malaysia itu juga berpesan kepada Bupati Indramayu yang akan dilantik Hj Nina Agustina SH MH agar menjadi pemimpin yang amanah.

“Tekadnya adalah ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indramayu. Seperti yang kita ketahui, potensi sumber daya alam Indramayu yang ada ini harus dikelola untuk kesejahteraan masyarakat Indramayu,” katanya.

Sementara itu, sejak hari pertama pemilihan hingga kemarin, masyarakat masih mendatangi kediaman Cabup Nina Agustina di Desa Krimun.

“Terus terang saya senang dan bangga bisa ketemu dengan Ibu Cabup Nina. Orangnya baik dan tak salah masyarakat Indramayu pilih Ibu Nina,” jelas Dirin Alwi, warga Pasekan.

Cabup Nina yang memenangkan kontestasi Pilkada Indramayu ini mengaku terharu dengan antusias masyarakat Indramayu, sehingga dirinya tidak terasa capek.

“Terima kasih atas segala doa dan dukungannya. Semoga saya diberi kekuatan untuk mengemban mandat ini dengan sebaik-baiknya sehingga tercipta pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Indramayu,” kata Nina. (kom/jml)

https://www.youtube.com/watch?v=i2FKb1kLh2A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: