Pemkab Sumedang Pacu Kinerja Pelayanan dengan Inovasi SAKIP Desa

Pemkab Sumedang Pacu Kinerja Pelayanan dengan Inovasi SAKIP Desa

Disebutkan, inovasi pelayanan publik (e–office) tidak mesti harus berasal dari penemuan baru. Sebab menurutnya, dalam inovasi pelayanan publik, bisa dilakukan dengan memodifikasi atau pengembangan dari model pelayanan yang sudah ada.

”Yang jelas, inovasi pelayanan publik yang dilakukan sudah bisa menyelesaikan permasalahan yang dihadapi dalam penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakat,” tegas dia.

Bahkan Sekda menjelaskan, inovasi berbasis aplikasi ini bisa dengan mudah menilai kinerja kepala dinas atau camat.

”Inovasi bukan sebuah bentuk pelayanan baru, melainkan kemajuan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, setiap saat,” ungkap dia. (rls)

https://youtu.be/1lSyq0hJmps

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: