Tragis, Pemotor Asal Sumsel Tewas Terlindas Truk di Pantura Cirebon

Tragis, Pemotor Asal Sumsel Tewas Terlindas Truk di Pantura Cirebon

CIREBON - Nasib tragis dialami oleh Saiful Ikhwan (22). Pria asal Desa Srikaton, Kecamatan Salek, Kabupaten Banyuasin Sumatra Selatan, tewas di jalur pantura Cirebon.

Saiful tewas terlindas truk tangki Hino nopol AG 9357 UK di Jalan Cirebon-Bandung. Tepatnya di Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Rabu (16/12) sekitar pukul 05.10 WIB.

Pristiwa yang dialami Saiful Ikhwan bermula ketika korban melaju dari arah Ciwaringin menuju ke Palimanan menggunakan sepeda motor Honda Vario nopol BG 2691 JAS. Setibanya di lokasi kejadian, diduga lengah kemudian hilang kendali.

Motor yang dikendarainya jatuh ke kiri jalan, sedangkan Saiful terlempar ke kanan jalan. Nahas, dari arah yang berlawanan muncul truk tangki yang dikemudikan oleh Charenviola Yoga Ari Pramukti (26) warga Desa Dawuhan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

“Kejadiannya pagi. Kami masih melakukan penyelidikan penyebab korban oleng dan terjatuh. Menurut keterangan sopir truk. Saat itu, korban sudah terjatuh di tengah jalan,” kata Kapolsek Gempol Kompol Sukhemi melalui Kanit Lantas Iptu Suheryana.

Sesaat setelah kejadian anggota lantas Polsek Gempol tiba di lokasi untuk mengevakuasi korban dan memintai keterangan para saksi. Termasuk sopir truk yang melindas korban.

“Korban meninggal dunia dan sudah dievakuasi ke RSUD Arjawinangun. Peristiwa ini sudah di laporkan ke Unit laka Lantas Polresta Cirebon. Kasusnya ditangani oleh mereka,” tuturnya.

Unit Laka Lantas Polresta Cirebon pun datang untuk melakukan olah TKP. Kendaraan yang terlibat lakalantas dibawa ke Mako Polsek Gempol untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: