Begini Kronologi Anggota Polsek Utbar Tewas Kecelakaan

Begini Kronologi Anggota Polsek Utbar Tewas Kecelakaan

CIREBON - Nasib tragis dialami Aiptu Edris Suherman Saputra. Anggota Polsek Utara-Barat (Utbar) ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan, Selasa (22/12) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kronologi kecelakaan yang berhasil dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, sepeda motor Honda nopol E 3854 CD yang dikemudikan Aiptu Edris Suherman Saputra berboncengan dengan Dona Maulana (40) warga Perumnas Gunung Galunggung, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon melaju dari arah utara ke selatan atau dari mampu merah Sunyaragi menuju arah evakuasi.

Diduga korban Aiptu Edris Suherman Saputra mengendarai sepeda motornya terlalu ke kanan, saat melintas di Jl. Evakuasi, sepeda motornya berbenturan dengan mobil minibus yang datang dari arah berlawanan.

Setelah kejadian tersebut, mobil kendaraan minibus nopol tidak diketahui meninggalkan lokasi kejadian alias kabur.

Akibat benturan yang keras, korban Aiptu Edris Suherman meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan korban Dona mengalami luka-luka. Jasad Aiptu Edris kemudian dibawa petugas Unit Lakalantas Polres Cirebon Kota ke kamar mayat RSD Gunung Jati Kota Cirebon.

\"Ya betul telah terjadi kecelakaan di Jalan Evakuasi. Salah satu korbannya adalah anggota Polri,\" ujar Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatija. (rdh)

https://youtu.be/IltJqQdZ6lg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: