Kawasan Gronggong Jadi Perhatian Khusus Petugas Keamanan di Malam Pergantian Tahun

Kawasan Gronggong Jadi Perhatian Khusus Petugas Keamanan di Malam Pergantian Tahun

CIREBON - Kawasan objek wisata Gronggong tetap menjadi perhatian khusus Satlantas Polresta Cirebon. Pasalnya, jalur Cirebon-Kuningan ini selalu dipadati warga setiap merayakan malam pergantian tahun.

Meskipun adanya larangan perayaan tahun baru, namun pihak kepolisian tidak akan melakukan penutupan jalur tersebut seperti pada malam pergantian tahun sebelumnya.

AKP Sae Mulyana, Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Cirebon menuturkan, jalur objek wisata Gronggong hanya akan menempatkan personel Polri-TNI dan instansi lainnya.

\"Di jalur Gronggo akan ditempatkan petugas dan Pos Pengamanan untuk mengawasi aktivitas di area objek wisata Gronggong. Ini antisipasi terjadinya kerumunan orang,\" tuturnya kepada radarcirebon.com, Kamis (24/12).

Mantan Kepala Unit PJR Tol Palikanci ini berharap, masyarakat tidak merayakan malam pergantian tahun di kawasan Gronggong.

\"Di masa situasi pandemi ini kami mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan tidak melakukan aktivitas yang menciptakan kerumunan orang di saat malam tahun baru,\" harapnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: