Adit Jayusman Kaget Dikenalkan dengan Ayu Ting Ting, Begini Proses Awalnya

Adit Jayusman Kaget Dikenalkan dengan Ayu Ting Ting, Begini Proses Awalnya

SETELAH sekian lama bungkam, akhirnya Ayu Ting Ting mulai membeberkan ke publik perihal jalinan cintanya dengan sang kekasih, Adit Jayusman.

Kali ini, pelantun Sambalado itu blak-blakan mengenai awal pertemuan dirinya dengan sang pujaan hati hingga akhirnya mereka resmi berpacaran.

“Selama ini Adit belum pernah ngomong di manapun, karena setiap perkataannya kan mahal. Jadi cuma dijual buat Qiss You TV,” kata Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Qiss You TV, Jumat (1/1/2021).

Awalnya, Ayu Ting Ting berujar bahwa hubungannya dengan Adit Jayusman dimulai saat dirinya dikenalkan temannya yang merupakan seorang dokter gigi.

“Pas aku datang ke klinik, dokter Novi bilang mau kenalin cowok, baik (orangnya). Pokoknya kalau aku bilang baik, ini sudah pasti baik. Namanya Adit,” awal cerita Ayu Ting Ting.

Sang rekan rupanya sudah berencana untuk mempertemukan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman. Sejak Juli lalu, teman Ayu Ting Ting rupanya telah lebih dulu mengatakannya kepada Adit Jayusman.

“Dokter Novi kenalin, WhatsApp, ‘mau nggak gue kenalin sama cewek?’ Aku bilang siapa ceweknya, ‘kamu pasti kenal, baik anaknya’. Siapa dok? ‘Ayu Ting Ting’, Wuanjay,” ujar Adit Jayusman yang merespons.

“Lu seriusan mau kenalin (gue) sama Ayu Ting Ting? Dia kan artis,” sambung Adit yang merasa kaget.

Setelah sama-sama setuju untuk saling dikenalkan, akhirnya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman pun bertemu pada awal September lalu di daerah Kemang.

“Pertama kali bertemu di September daerah Kemang, tanggal 3,” kata Adit Jayusman.

“Gokil, kita kan anak Selatan banget cuy,” ujar Ayu Ting Ting menimpali.

Setelah mulai dekat hingga bertukar nomor telepon, benih-benih cinta pun tumbuh hingga Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman resmi memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih sejak saat itu.

Banyak hal yang membuat Ayu lasngung terpikat dengan Adit, di antaranya yakni santun serta ibadah sang kekasih yang dianggapnya sangat baik. Ia pun berharap bisa segera berjodoh dengan kekasih hatinya itu.

“1.000 banding 1 laki-laki seperti Adit. Ibadahnya iya, baik, santun, insya Allah setia, baik lah. Sangat baik. Aku termasuk yang beruntung bisa dapetin Adit,” ungkap ibu satu anak itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: