Selamat! Susukan,Weru dan Babakan Punya Kapolsek Baru

Selamat! Susukan,Weru dan Babakan Punya Kapolsek Baru

CIREBON – Polresta Cirebon melakukan rotasi tiga jabatan kapolsek yakni, Weru, Babakan dan Susukan. Agenda serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di Mapolresta Cirebon, Selasa (5/1/2021).

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, mutasi menjadi kesempatan bagi personel Polri untuk menjalankan tugas-tugas di lini lainnya. Mutasi ini dalam rangka tour of duty dan area.

Baca Juga: Kronologi Tawuran Remaja di Jalan Raya Plumbon, Saling Serang Mulai dari Alun-alun Palimanan

Diharapkan meningkatkan kinerja personel Polri sebagai jenjang pembinaan karir. “Mutasi semacam ini merupakan hal biasa,\" tuturnya.

Kapolresta Cirebon menegaskan, seluruh personel Polri harus siap mengemban segala bentuk penugasan di semua lini yang membutuhkan.

Baca Juga: Seperti Film Action, Sekelompok Remaja di Plumbon Perang Bawa Sajam Sambil Kejar-kejaran Pakai Motor

Tak terkecuali para perwira yang harus selalu siap bila suatu saat nanti dipindahtugaskan ke daerah. “Mutasi ini alami dalam tubuh Polri untuk penyegaran, promosi, sekaligus meningkatkan performa Polri, khususnya Polresta Cirebon dan Polsek jajaran,\" tegasnya.

Perlu diketahui, jabatan yang berganti yakni Kapolsek Susukan dari Kompol Sumarjono diserahkan kepada Iptu Ebo Bohari.

Baca Juga: Besok Kota Cirebon Mulai Simulasi Vaksinasi Covid-19, Dapat Kuota 5 Ribu

Sementara Kompol Sumarjono pindah tugas sebagai Kapolsek Weru menggantikan Kompol Didin Jarudin.

Selain itu, jabatan Kapolsek Babakan juga berganti dari AKP Pardi kepada AKP Sumairi. Dalam kegiatan itu turut dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas 2021. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: