Paulo Dybala Absen saat Juventus Melawan Inter Milan

Paulo Dybala Absen saat Juventus Melawan Inter Milan

TURIN – Paulo Dybala dikonfirmasi mengalami cedera lutut pada bagian kiri. Hal tersebut disampaikan Juventus pada kolom artikelnya. Dybala yang juga pemain berpaspor Argentina dipastikan absen dalam laga penting Juventus melawan Inter Milan hingga Piala Super Italia.

Dybala mengalami cedera lutu dalam pertandingan Serie A saat Juventus menang 3-1 atas Sassuolo pada Senin 11 Januari 2021 dini hari WIB. Ia tidak bisa menyelesaikan pertandingan secara penuh dan ditarik keluar dari lapangan pada paruh pertama.

Melalui laman resminya, Juventus kemudian mengonfirmasi Dybala mengalami kerusakan ligamen. Hal ini membuat Dybala harus menepi dari lapangan kembali dalam waktu kurang lebih dua hingga tiga minggu.

“Paulo Dybala menjalani investigasi diagnostik di J-Medical yang mengungkapkan cedera tingkat rendah pada ligamentum kolateral medial lutut kiri dengan waktu pemulihan sekitar 15-20 hari,” bunyi pernyataan Juventus, Selasa (12/1).

Sebelumnya, pelatih Juventus, Andrea Pirlo juga telah mengonfirmasi bahwa Dybala mengalami kesakitan pada lutut yang membuatnya melakukan pergantian pemain. Hal tersebut diungkapkan Pirlo setelah menyelesaikan pertandingan Juventus kontra Sassuolo. “Dybala mengalami trauma tumpul di bawah lutut,” tambahnya.

Pemain Juventus lainnya, Weston McKennie juga mengalami cedera saat melawan Sassuolo. Pirlo terpaksa menarik McKennie pada awal pertandingan setelah pemain berpaspor Amerika Serikat itu terjatuh. “McKennie punya masalah, hari ini ia merasakan sakit,” sambungnya.

Karena itu, Juvntus akan tanpa Dybala dan McKennie saat mereka menjamu Genoa pada babak 16 besar Coppa Italia 2020-2021. Bahkan untuk Dybala, Juventus akan kehilangan sang pemain dalam laga-laga penting. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: