Sebelum Menikahi Gisel, Gading Pernah Diselingkuhi Pacar tapi Tak Marah, Tanggapan Roy Marten Bikin Tertawa

Sebelum Menikahi Gisel, Gading Pernah Diselingkuhi Pacar tapi Tak Marah, Tanggapan Roy Marten Bikin Tertawa

JAKARTA - Gading Marten kembali menjadi sorotan setelah mantan istrinya Gisella Anastasia alias Gisel viral karena video asusilanya yang berdirasi 19 detik.

Warganet akhirnya memaklumi pilihan Gading Marten menceraikan Gisel. Meskipun sebelumnya, warganet bertanya-tanya alasan Gading Marten menceraikan Gisel.

Sebelum menikah dengan Gisel, Gading juga diketahui pernah menjalin hubungan dengan Astrid Tiar. Namun, hibungan keduanya tidak berlangsung lama.

Astrid Tiar sendiri mengaku jika diringa pernah berselingkuh saat dirinya masih menjadi pacar Gading. Hal tersebut diungkapkan Astrid saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara Okay Boss beberapa waktu lalu.

Saat itu, Astrid dipergoki sedang berselingkuh oleh Gading. Asteid mengakui, jika mantan pacarnya itu justru sama sekali tak marah.

Di lain waktu, gading pun hadir sebagai bintang tamu Okay Bos bersama dengan ayahnya Roy Marten. Selaku host, Raffi Ahmad langsung menunjukan pengakuan Astrid perihal perselingkuhannya kala itu. Gading pun cuma bisa tertawa melihat video pengakuan Astrid Tiar.

Justru, Roy Marten lah yang langsung bereaksi melihat pengakuan Astrid. Ia mengungkapkan kenapa putranya bisa sangat sabar dalam menghadapi wanita.

“Kak Gading tuh enggak marah (lihat Astrid berselingkuh). Enggak jadi penyakit hati kak?” tanya Sahilla Hisyam yang menjadi co-host Okay Bos.

“Gue tuh males berargumentasi,” timpal Gading.

Roy Marten yang mendengar pengakuan putranya tersebut turut memberikan komentarnya. “Tapi cuma ada dua kemungkinan, pertama dia sangat sabar, atau putus asa,” ungkap Roy Marten yang langsung membuat Gading tertawa.

“Menurut saya ada perempuan yang memang pantes untuk kita perebutkan, ada yang tidak. Mengutip kata-kata Pram, ‘Petiklah kembang cantik itu karena mereka memang disediakan untuk mereka yang jantan’,” sambung suami Anna Maria itu. (hsn/sdi/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: