Bicarakan Masalah Warisan dengan Teddy, Rizky Febian: Yang Penting Mama Tenang

Bicarakan Masalah Warisan dengan Teddy, Rizky Febian: Yang Penting Mama Tenang

JAKARTA – Konflik harta warisan mendiang Lina Jubaedah yang melibatkan suaminya Teddy Pardiyana dengan anak-anak Sule yakni Rizky Febian dan Putri Delina masih menyita perhatian publik.

Rizky Febian mengaku jika ia bersama adiknya Putri telah menyelesaikan masalah tersebut dengan Teddy. Hal tersebut diungkapkan Rizky saat menjadi bintang tamu dalam vlog yang dibuat Maia Estianty.

“Sekarang ramai kan, katanya ahli waris atau apa itu,” kata Rizky Febian seperti dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Baca juga: Pagi Ini, Kecelakaan Beruntun Tegal Gubug, Truk Tronton, Angkot, Mobil Boks dan Minibus

Pelantun Mantra Cinta itu juga berujar jika dirinya sudah bertemu dengan Teddy dan mereka pun memilih untuk bicara baik-baik agar tidak lagi ada masalah di kemudian hari.

“Kemarin aku sudah obrolin, kalau pribadi, kalau memang ada haknya aku bakal kasih berapapun itu. Alhamdulillah kemarin sempet ketemu om Teddy. Kita obrolin baik-baik dengan kepala dingin jalan tengahnya kayak apa,” ujarnya.

Baca juga: Sedih, Saung Angklung Udjo Terancam Bangkrut

Langkah tersebut dilakukan oleh Rizky karena ia tak ingin mendiang ibunya merasa tak tenang di alam sana melihat perseteruan harta warisan yang sedang terjadi saat ini.

“Makanya kemarin aku dengan kepala dingin. Sedih sebenernya kalau ngejalanin semua ini, kalau ngebayangi Mama di atas pasti nggak tenang. Makanya, sok ayo ketemulah, kita beresin, mau berapa, gimana, yang penting yang di atas (Mama) tenang,” tambah putra sulung Sule tersebut. (sdi/fin)

Baca juga: Jenazah Saeful Ditemukan, Operasi SAR Resmi Dihentikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: