Ini Alasan Ifan Solo Karir Masih Pakai Nama Seventeen

Ini Alasan Ifan Solo Karir Masih Pakai Nama Seventeen

PENYANYI Riefian Fajarsyah atau Ifan kini memutuskan untuk solo karir. Sebelumnya, diakui Ifan, dirinya sempat ingin melanjutkan karir di Seventeen, meski tinggal sendiri.

Sayangnya, niatnya pun gagal terwujud karena ada salah satu founder Seventeen yang tidak setuju.

“Ada salah satu founder di Seventeen, beliau nggak setuju buat Seventeen diteruskan lagi sebagai band,” jelas Ifan di acara Okay Bos, Kamis (21/1).

Karena itu, ia pun akhirnya bersolo karir. Lantas, mengapa masih menggunakan nama Seventeen?

Terkait hal ini, Ifan menjelaskan dirinya ingin membantu keluarga rekan-rekannya.

“Gue sempat discuss sama founder itu, kalau lo ngga setuju nama Seventeen dipake sebagai band, at least biarin gue pakai sebagai nama terakhir gue,” ungkapnya.

“Karena filosofinya gini sih, gue tetap pengen pakai nama Seventeen karena apapun yang gue hasilkan dari dulu sampai sekarang, maksudnya setelah musibah, itu kan alhamdulillahnya masih ada presentase buat keluarga, sampai sekarang alhamdulillah. Yang gue pengen gini, apa ya yang bisa, maksudnya gini, buat yang hidup ya alhamdulillah lah sama-sama berbagi rezeki. Cuman buat saudara-saudara gue yang udah ngga ada nih, apa yang bisa gue kasih. Kalau gue kasih duit, ga bisa. So, dengan nama itu berharap, mereka juga dapat pahalanya, mereka dapat berkahnya. Jadi kalau setiap bulan alhamdulillah gue kasih ke anak-anaknya itu gue ngga pernah bilang dari Om Ifan tapi dari bapak kalian,” tandasnya.

Seperti diketahui, Ifan adalah personel Seventeen satu-satu yang tersisa dari musibah tsunami yang terjadi dua tahun lalu.

Dalam peristiwa tersebut, ia tidak hanya kehilangan tiga sahabatnya, yang merupakan personel Seventeen, juga istrinya, Dylan.(pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: