Sebelum Ramadan Atta dan Aurel Menikah

Sebelum Ramadan Atta dan Aurel Menikah

PASANGAN selebriti Atta Halilinta dan Aurel Hermansyah akan menikah sebelum bulan Ramadan tahun ini. Sehingga pada bulan puasa nanti mereka akan menjalani puasa bersama.

Mereka sebelumnmya sempat putus selama tiga Minggu. Hingga akhirnya mereka kembali melanjutkan hubungan, dan siap untuk mengikat janji suci dalam pernikahan.

Hubungan mereka kembali harmonis ketika menghabiskan Tahun Baru bersama keluarga mereka di Bali. Keduanya pun semakin mantap untuk menikah.

Dikutip di kanal YouTube Atta Halilintar, YouTuber terkenal itu membeberkan akan menikahi putri Anang Hermansyah itu sebelum bulan Ramadan.

“Kita akan menikah, InsyaAllah semoga tidak ada halangan sebelum Ramadan.,” ujar Atta.

Hanya saja, Atta tak memberitahu kapan tepatnya tanggal pernikahannya dengan Aurel. Ya, Atta masih masih merahasikan tanggalnya.

“Tapi tanggal-tanggalnya kita enggak mau ngasih tahu,” lanjut Atta Halilintar.

Sementara Aurel mengaku memang sudah lama merencanakannya akan menikah dengan Atta. Hingga keputusan bersama, disepakati menjelang Ramadan tahun ini.

“Kita sudah ngerencanain banget. Sudah bahas, sebelum Ramadan (waktu pernikahan),” ucap Aurel.

Kenapa memilih sebelum bulan Ramadan, Atta punya alasan khusus. Pria sulung dari 10 bersaudara ini ingin nanti merayakan Ramadan tahun ini tidak sendiri lagi alias bersama istri tercinta.

“Biar bisa Ramadan bareng. Biar berkahnya bareng juga. Semoga infonya sampai ke teman-teman, semoga netizen banyak mendoakan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya telah merencanakan akan menikah pada 2020 kemarin. Akan tetapi, karena ada pandemi Covid-19 dan tidak juga berakhir, akhirnya keduanya menunda pernikahan mereka. (din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: