Selamat, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Resmi Jadi Suami Istri

Selamat, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Resmi Jadi Suami Istri

KABAR bahagia datang dari Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Menjalin hubungan asmara sejak November 2020 lalu, kini keduanya resmi menikah pada hari ini, Sabtu (30/1).

Hal tersebut diketahui dari postingan yang diunggah sahabat Ririn dan juga Ibnu yakni Ryana Dea. Dalam foto tersebut, tampak Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati berpose dengan sahabat-sahabatnya tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ririn Ekawati yang mengenakan gaun putih tampak anggun. Sementara Ibnu Jamil terlihat gagah dengan setelah jas abu-abu ditambah sneakers warna putih senada dengan kemejanya.

“Happy wedding om @ibnujamilo @ririnekawati ♥️” tulis Ryana Dea dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Sabtu (30/1).

Melihat unggahan tersebut, para penggemar langsung memberikan ucapan selamat dan juga doa agar Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil selalu diberi kebahagiaan.

“Alhamdulillah semoga samawa yaa ..ikut seneng ❤️❤️” tulis akun @finijenengku.

“Alhamdulillah selamat… Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah langgeng until Jannah.dan yang jomblo semua pada nyusul.aamiin ya Allah ” komentar akun @thalita_0606.

“Alhamdulillah semoga Sakinah Mawaddah warohmah.. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” kata akun @nenyarsal.

Sementara itu, baik Ibnu Jamil dan juga Ririn Ekawati hingga saat ini tampak belum membagikan kabar bahagia tersebut di akun media sosial mereka masing-masing. (sdi/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: