Mungkin Tegang, Plt Bupati dan Bupati Terpilih Indramayu Nyaris Gagal Divaksin karena Tensi Naik

Mungkin Tegang, Plt Bupati dan Bupati Terpilih Indramayu Nyaris Gagal Divaksin karena Tensi Naik

INDRAMAYU – Tekanan darah atau tensi plt Bupati Indramayu H Taufik Hidayat dan Bupati Indramayu terpilih Nina Agustina sempat naik, nyaris gagal disuntik vaksin covid 19.

Pemberian vaksinasi Covid-19 untuk yang pertama kali ini sepertinya membuat para pejabat tegang. Buktinya, tensi sejumlah pejabat langsung naik.

Plt Bupati Indramayu, H Taufik Hidayat, yang mendapatkan giliran pertama untuk divlaksin, langsung menuju meja 1 untuk melakukan cek fisik terlebih dahulu sebelum divaksin.

Baca Juga: Geng Motor Bentrok di Bojongnegara Ciledug, Bawa Samurai dan Pistol Air Soft

Hasilnya cukup mengejutkan. Tensi darah Taufik ternyata naik, dan dokter tidak memberikan rekom. \"Di-pending dulu, karena tensinya naik. Suruh rileks dulu pa bupati,\" kata dokter.

Apa yang dialami Taufik ternyata juga dialami Bupati Indramayu terpilih, Nina Agustina. Nina juga terlihat tegang saat dpanggil untuk mendapat giliran imunisasi.

Benar saja, tensi darah putri Jenderal Dai Bachtiar ini juga naik, dan dokter minta untuk di-pending.

Baca Juga: Sempat Ketakutan Disuntik Vaksin Covid-19, Ustad Ujang: Ngepret Setan Belek Mah Gampang

Orang yang pertama berhasil divaksin ternyata adalah Erwin. Ia adalah suami dari Nina Agustina, karena lolos tes kesehatan.

Peserta berikutnya sebagian besar juga lolos tes kesehatan dan langsung divaksin. Diantaranya Ketua DPRD Indramayu, Kapolres, Dandim, Kajari, Kepala Dinas Kesehatan dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: