PDI Perjuangan Kota Cirebon Bidik Tokoh NU untuk Pilwalkot

PDI Perjuangan Kota Cirebon Bidik Tokoh NU untuk Pilwalkot

CIREBON - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Cirebon masih mencari partai yang siap berkoalisi dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Cirebon mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Badan pemenanga Pemilu (Bappilu) DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Cicip Awaludin kepada radarcirebon.com.

\"Bappilu telah menganalisis untuk calon wali kota dari PDI Perjuangan. Kita munculkan satu nama ke DPP dan DPD partai yakni ibu Fitria Pamungkaswati. Untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) ke depan, kami akan berkoalisi dengan partai yang berkepihakannya sama satu visi, satu misi dengan PDI Perjuangan,\" ungkapnya.

Cicip menjelaskan, PDI Perjuangan Kota Cirebon kini sedang membidik tokoh Nahdhatul Ulama untuk bisa menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Cirebon.

\"Semua bisa jadi, apakah itu artis, bahkan ketua PCNU Kota Cirebon sangat mungkin bisa. Perlu diketahui, PDI Perjuangan dengan Nahdhatul Ulama selalu bergandengan tangan dalam rangka keutuhan NKRI. Kami PDI Perjuangan diinstruksikan untuk bergandengan tangan dengan Nahdhatul ulama. Saya PDI Perjuangan, Saya Nahdhatul Ulama,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: