Vanessa Angel Bersama Suaminya Bibi Ardiansya Main Couple Challenge

Vanessa Angel Bersama Suaminya Bibi Ardiansya Main Couple Challenge

VANESSA Angel semakin sering membagikan segala aktivitasnya di akun media sosial miliknya usai bebas dari tahanan karena kasus obat-obatan terlarang yang menjeratnya.

Terbaru, Vanessa bersama sang suami Bibi Ardiansyah membagikan video saat mereka tengah membuat konten TikTok. Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya tersebut, Vanessa bersama Bibi mencoba untuk melakukan aksi couple challenge.

Dalam video tersebut, tampak keduanya menirukan tantangan minum dari gelas yang ditahan lewat bibir Bibi. Melakukan aksinya di ranjang, Vanessa yang ketumpahan air malah ditertawakan oleh suaminya tersebut.

“Kalo bisa ribet kenapa harus mudah? ????” tulis Vanessa Angel dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (2/2).

Melihat keseruan Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah dalam video itu, presenter Robby Purba mengaku iri akan kebersamaan pasangan suami istri tersebut.

“Iri,” komentar Robby Purba.

Postingannnya dikomentari Robby Purba, Vanessa bersama suaminya langsung membalas komentar sang presenter dengan nada canda.

“@robbypurba ber3 bisa kok bang ????” balas Vanessa.

“@robbypurba nganan aja bang ????????” sahut Bibi. (sdi/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: