“Wisata” Baru Waterpark Kecuprak, Gratis!

“Wisata” Baru Waterpark Kecuprak, Gratis!

CIREBON - Viral \"Wisata\" Lobang Sewu memantik masyarakat lainnya bereaksi atas jalan rusak. Yang terbaru adalah Waterpark Kucuprak.

Lokasinya berada di Perempatan Pabrik Gula Babakan. Jalan rusak di sini kerap tergenang air. Apalagi saat hujan turun.

\"Wisata baru, jangan viral kan nanti bupati dan para jajarannya tau. Hilang deh wisatanya, jalan jadi bagus,\" tutur pengunggah kepada Radar Cirebon.

Disebutkan, kerusakan jalan di sini sudah terjadi sejak lama dan tak kunjung mendapatkan perbaikan.

Kondisi kian parah dengan intensitas hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini.

Seakan tak mau kalah, belakangan juga viral “wisata” Jeglugan Sewu di Taman Tukmudal Indah (TTI) Sumber Kabupaten Cirebon.

“Selamat datang di wisata baru. Gratis. Jeglugan Sewu. Taman Tukmudal Indah Sumber, Cirebon,” tulis plang di yang lokasinya persis berada di depan komplek perumahan.

Adrawi, warga setempat membenarkan hal itu. Menurut dia, kerusakan jalan sudah terjadi sejak lama dan belum ada penanganan.

Sementara itu, Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg menyinggung mengenai viral jalan rusak yang disebut Wisata Lobang Sewu di Pabuaran.

Dia mengapresiasi penyampaian informasi dari masyarakat, yang kemudian menjadi bahan pemberitaan media.

“Ya karena ada berita, Jalan Pabuaran ada jalan jelek kita jadi tahu,” kata Imron, kepada Radar Cirebon, di sela Hari Pers Nasional, Selasa (9/2/201).

“Karena ada informasi itu, kami cek. Setelah benar, kami mengadakan kunjungan. Tahun sekarang jalan itu akan diperbaiki,” tandas Imron. (brd/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: