Pemerintah Kecamatan Pasekan Imbau Warga Tertib Pajak

Pemerintah Kecamatan Pasekan Imbau Warga Tertib Pajak

INDRAMAYU - Pemerintah Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, berharap kepada seluruh warga dari 6 desa agar tertib administrasi pelaporan pajak tahunan. Dengan melporkan kepada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kabupaten Indramayu.

\"Agenda hari ini adalah sosialisasi pengisian surat pemberitahuan (SPT) dari KPP Pratama Indramayu baik kepada Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) pribadi ataupun yang lembaga,\" papar Kasi Pelayanan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial Kecamatan Pasekan Herijanto, Senin (22/2).

Herijanto menjelaskan, adapun NPWP yang mendapatkan undangan edukasi dan sosialisasi SPT di Aula Kecamatan Pasekan untuk kategori lembaga ada 93 institusi. Sementara untuk NPWP kategori pribadi ada 400 orang.

\"Kami berharap khususnya untuk lembaga, baik itu lembaga pendidikan, kelompok usaha, maupun yayasan, agar bisa mengisi dan melaporkan SPT tahunan dengan baik kepada petugas pajak terkait,\" harapnya kepada radarindramayu.id saat dikonfirmasi di kantornya.

Lebih lanjut, Herijanto juga memaparkan bahwa pajak itu akan kembali kepada masyarakat lagi. Sebab dana yang terkumpul melalui Direktorat Jenderal Pajak di bawah Kementerian Keuangan Republik Indonesia, itu akan digunakan untuk pembangunan nasional. (jml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: