Aida Saskia Menikah dengan Manajernya Sendiri

Aida Saskia Menikah dengan Manajernya Sendiri

PENYANYI Aida Saskia berbagi kebahagiaan soal pernikahannya dengan sang manajer, Rycko, di Instagram belum lama ini. Sejatinya, Aida dan Rycko menikah tepat di Hari Kemerdekaan RI ke-75 dan hanya dihadiri keluarga lantaran pandemi.

“Karena masa pandemi, kita memutuskan menikah dan antar keluarga saja yang tahu,” kata Aida, dilansir Jawa Pos.

Pada awalnya, ia tidak ingin dipublikasikan. Namun karena khawatir terjadi fitnah, pasangan ini kemudian memutuskan mengumumkannya ke publik.

Kisah Aida yang mantap menikah dengan Rycko, berawal dari hubungan profesional antara artis dan manajernya.

Namun setelah 11 tahun bekerja sama, keduanya makin saling mengenal hingga tumbuh benih-benih cinta.

“Saling mengutarakan sebenarnya. Chemistry sudah dapat, sama sama jomblo, dan nggak ada kepikiran menjalin hubungan dengan siapapun, di situ kita mulai pacaran. Orang tua khawatir juga sih makanya didorong cepat menikah supaya tidak timbul fitnah,” jelasnya.

Selain itu, Aida mengaku Rycko selalu ada saat kondisinya sedang terpuruk. Rycko banyak membantu Aida mengurusi banyak hal dalam hidupnya di luar pekerjaan di dunia hiburan.

“Aku kan sempat kena meningitis, menjalani pengobatan sampai 19 bulan yang ada cuma dia. Dan dia juga membantu sebelum pandemi dari sisi job dan keperluan-keperluan aku,” ungkapnya.

Sekitar 6 bulan usia pernikahan, Aida Saskia malah semakin cinta Rycko. Karena menurutnya, suaminya itu sangat bertangung jawab terhadap dirinya, anak dan keluarga.(jpc/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: