Krisdayanti dan Raul Lemos Sudah Lama Pisah Ranjang

Krisdayanti dan Raul Lemos Sudah Lama Pisah Ranjang

JAKARTA – Krisdayanti mengaku sudah berbulan-bulan berpisah dengan sang suami, Raul Lemos. Anggota DPR RI itu berada di Jakarta, sedangkan Raul Lemos di Timor Leste.

Mereka berpisah untuk sementara waktu lantaran diakibatkan oleh lockdown yang diterapkan di Timor Leste. Sang Diva Pop Indonesia itu hanya bisa pasrah.

“Suami saya sedang tertahan lockdown di Timor Leste. Walau setahun ini enggak ada case, tapi per distrik di antara 13 distrik itu ditutup. Jadi untuk datang ke Jakarta masih sulit. Pokoknya apapun yang sudah diatur Gusti Allah, semesta bergerak mau mengatur apa, saya ikuti,” kata Krisdayanti ditemui di bilangan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pelantun ‘Menghitung Hari’ itu tidak bisa memastikan apakah suaminya nanti hadir apa tidak di pernikahan Aurel Hermansyah, mengingat kondisi yang memang tidak memungkinkan untuk hadir.

Baca juga:

Umurnya 250 Tahun, Ini Pohon Induk dari Durian Sinapeul

Ngaku Istri Jenderal Pamer Camry Dinas, Begini Klarifikasi Puspen TNI

Bulan Maret tahun ini, kata KD, begitu disapa, menjadi bulan penuh kebahagiaan baginya. Ini karena selain menjadi bulan kelahirannya, tapi juga perayaan ulang tahun pernikahan yang ke-10 dengan Raul Lemos.

“Maret ini bulan berbahagia untuk saya. Maret, tanggal 20 InsyaAllah tahun kesepuluh pernikahan saya. Jadi Maret itu selalu membahagiakan, mudah-mudahan buat semua orang juga,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: