Ini 9 Buah Mampu Membuat Wajah Semakin Cantik

Ini 9 Buah Mampu Membuat Wajah Semakin Cantik

BUAH-buahan memiliki segudang manfaat untuk kesehatan pencernaan dan untuk kecantikan. Meski semua buah memiliki banyak manfaat. Namun tahukan kalau beberapa buah ini berpanguruh pada kecantikan wajah seperti dikutip dari blog Pengetahuan Cepat:

1. Strawberry

Buah-Buahan ini selain di manfaatkan sebagai pemanis rasa minuman juga di manfaatkan untuk kecantikan dan kesehatan yaitu dapat mengencangkan kulit karena banyak mengandung asam salisilat dan juga Vitamin C, B, E dan K yang dapat meremajakan kulit.

2. Nanas

Buah Nanas memiliki manfaat bagi kecantikan dan kesehatan, yaitu dapat menyegarkan kulit wajah yang kusam, dan bermanfaat juga bagi kulit yang sering berkeringat.

Nanas juga mampu mengangkat sel kulit yang mati di wajah, serta dapat menghilangkan noda hitam pada wajah.

3. Apel

Buah apel juga bermanfaat untuk menyegarkan kulit wajah, selain itu juga dapat membantu untuk membersihkan serta mencerahkan kulit wajah yang terlihat kusam.

4. Alpukat

Buah Alpukat adalah buah yang tak asing lagi di telinga, alpukat ini mengandung Vitamin yang kompleks sehingga sering di gunakan sebagai bahan kosmetik kecantikan.

Serta dapat membantu melembabkan kulit, dan menghaluskan kulit pada wajah.

5. Pepaya

Buah pepaya sangat bermanfaat bagi kecantikan, adapun manfaatnya yaitu melembutkan kulit wajah, dan mengobati jerawat.

Dengan cara membuat pepaya tersebut menjadi masker baik pada buah maupun dari daunnya. Bukan itu saja, daun malaria juga dapat dijadikan obat untuk penyakit demam malaria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: