Ini 9 Buah Mampu Membuat Wajah Semakin Cantik

Ini 9 Buah Mampu Membuat Wajah Semakin Cantik

6. Jeruk Nipis

Jeruk nipis memiliki Vitamin E yang dapat dimanfaatkan sebagai pembersih kulit wajah, mengecilkan pori-pori pada wajah, menghilangkan minyak berlebihan pada wajah.

Dan manfaat kesehatannya yaitu dapat di gunakan sebagai penurun kolestrol dalam tubuh kita.

7. Tomat

Buah tomat bisa mencerahkan kulit wajah, mampu melindungi kulit dari sinar matahari, mengangkat sel kulit mati, menghilangkan flek hitam dan juga jerawat pada wajah.

Tomat juga bisa dimanfaatkan sebagai penyembuhan mata serta juga bisa dimanfaatkan sebagai masker pada muka, melancarkan sistem pencernaan dan mencegah diabetes secara alami.

8. Pisang

Buah Pisang dapat menguatkan lapisan pada perut serta membantu menurunkan kolestrol. Pisang juga mengandung antibiotik yang dapat melindungi dari infeksi.

Selain itu, pisang sangat penting untuk tekanan darah dan jantung sehat, dapat membantu mengatur hormon serta meredakan sakit perut saat menstruasi.

Untuk kecantikan bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat serta bekas luka yang bisa dimanfaatkan pada kulit pisang tersebut.

9. Timun

Buah timun dapat dimanfaatkan untuk menyegarkan kulit wajah yang kusam, selain itu juga dimanfaatkan sebagai masker pada malam hari.

Karena Timun mampu mendinginkan wajah serta mata yang kelelahan karena aktivitas sehari-hari.(tipstren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: