Kartu ATM Tertelan di Tuparev, Uang Rp70 juta Lenyap dari Rekening Pengusaha Cirebon

Kartu ATM Tertelan di Tuparev, Uang Rp70 juta Lenyap dari Rekening Pengusaha Cirebon

CIREBON - Peristiwa tidak mengenakan baru saja dialami salah seorang pengusaha asal Cirebon, Iin Kristina. Uang sebesar Rp 70 juta lenyap dari rekening bank miliknya.

Kejadian itu bermula saat Iin mendatangi ATM Bank BNI di sebuah POM bensin di Jalan Tuparev Cirebon, Senin pagi (29/3). Iin hendak mengambil uang dari mesin ATM tersebut.

Namun, baru saja penarikan pertama, kartu ATM milik Iin tertahan di dalam mesin ATM dan tidak bisa dikeluarkan. \"Jam 7 pagi saya berangkat dari rumah, mampir ke ATM Tuparev POM Bensin. Baru pengambilan pertama Rp1.250.000 kartu ATM saya ketelen,\" tutur Iin kepada radarcirebon.com.

Sadar kartu ATM-nya tertelan, Iin pun memilih pulang kembali ke rumah untuk mengambil buku tabungan miliknya.

Sekitar setengah jam kemudian, Iin melapor ke pihak Bank via telepon bahwa kartu ATM-nya tertelan dan ingin melakukan pemblokiran. Namun, informasi dari pihak Bank BNI mengejutkan Iin. Saldo rekeningnya telah berkurang. Uang yang lenyap sebesar Rp70 juta.

Baca juga:

Bripka Asep Hermawan Berhasil Selesaikan Program S2 dan S3 Secara Bersamaan

Misteri Kuburan tanpa Nama Mengembang hingga Sebesar Mobil

\"Uang saya sudah hilang Rp70 juta. Saya kaget, makanya saya langsung ke Bank BNI Cangkol. Ternyata benar, ilang uang saya,\" ujarnya.

Saat di ATM. Iin tidak merasa ada yang mencurigakan. Namun dia ingat sempat ada pria berkepala plontos yang hendak masuk ke ATM yang sama saat dia keluar. Iin juga sempat mengingatkan kepada pria tersebut bahwa mesin ATM tersebut rusak.

\"Pas saya keluar saya manggil ayah di mobil, ada Bapak-bapak botak masuk (ATM). Kata saya, \'ATM rusak jangan dimasukin, Masih ada ATM saya di dalam\',\" tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: