Menu Kaki Lima Naik Kelas

Menu Kaki Lima Naik Kelas

CIREBON-Beragam makanan kaki lima memang memiliki cita rasa yang khas. Tak jarang sangat dirindukan bergam menu khas ini. Seperti sebut saja salah satunya pecel lele. Kali ini Meetime Rasain pun menghadirkan menu pecel lele yang berbeda.

Business Development PT Mirindo, Susfery Arimatea menuturkan menghadirkan menu kaki lima yang berbeda. Menu ini dihadirkan dengan higienis juga dengan porsi yang pas.

Dalam seporsi pecel lele ini tentu dihadirkan lele goreng yang lezat dengan cita rasa khas. Kemudian lalapan juga pilihan sambal yang bergaam. “Ada sambal terasi, kecombrang, dan sambal hejo gowang, potongan lele juga dibuat dengan potongan besar sehingga lebih puas,\" paparnya.

Selain itu, best menu juga tersedia beragam nasi goreng. Dihadirkan dengan packaging papper box, menu ini semakin terkesan naik kelas dan higienis. Pilihan menu nasi goreng di sini tersedia seperti nasi goreng tektek, nasi goreng gila, nasi goreng otokowok, dan nasi goreng jawa. Beragam topping untuk nasi goreng gila misalnya tersedia suwiran ayam yang melimpah, bakso, dan sosis, juga sayuran. “Bisa tambah topping seperti pete, jambal, ati ampela,” jelasnya.

Selain itu, kelebihan dari beragam makanan ini tentu ada dipilihan sambalnya. Beragam sambal ini memiliki tingkat pedas yang pasti dicintai oleh penikmat makanan pedas.

Sambal terasi memiliki aroma khas sendiri selain dengan cita rasa pedasnya. Kemudian sambal kecombrang tentu menjadi sambal yang berbeda yang difavoritkan jika pembeli mau mencicipi sambal khas dari bunga kecombrang. “Sambal hejo gowang juga layak dicicipi karena jarang ditemukan di tempat lain,” ungkapnya.

Tersedia juga makanan pendamping seperti tahu dan tempe goreng, kol goreng, cah toge, jamur chrispy, cah kangkung, dan lainnya. “Harganya ekonomis mulai dari Rp3000 hingga Rp20 ribu,” tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: