Husin Minta Masyarakat Jaga Alun-alun Kejaksan

Husin Minta Masyarakat Jaga Alun-alun Kejaksan

CIREBON – Anggota DPRD Jawa Barat, Husin SE menguacpkan selamat kepada masyarakat Cirebon atas pembukaan Alun-alun Kejaksan yang total pembiayaannya dilakukan oleh Pemerintah Provinsi.

Dijelaskannya, pihaknya mendukung penuh kebijakan pemerintah provinsi yang dalam hal ini Gubernur Jawa Barat dalam rangka penataan tempat wisata. Di antaranya penataan alun-alun di Kota Cirebon.

“Tentu kami apresiasi sekali dengan kebijakan pemerintah provinsi yang memprioritaskan pembangunan alun-alun sebagai salah satu daya tarik wisata di Kota Cirebon,”ujarnya.

Menurut dia, selama proses penganggaran ia yang juga sebagai salah satu anggota Banggar DPRD Jawa Barat, sudah melakukan tugasnya dengan mengawal anggaran tersebut agar bisa terealisasi.

“Saya ini dapilnya meliputi Kota, Kabupaten dan Indramayu. Tentu prioritas pembangunan untuk dapil saya akan saya kawal sebagai bentuk tanggung jawab kepada konsituen,”imbuhnya.

Diterangkannya, ia berharap apa yang sudah ada saat ini dijaga dengan baik oleh masyarakat Kota Cirebon. Menurutnya, penataan alun-alun kejaksaan merupakan salah satu dari program penataan alun-alun yang digagas oleh Gubernur Jawa Barat sebagai salah satu pemenuhan indikator indeks kebahagiaan masyarakat.

“Ini dalam rangka jabar juara lahir batin, maju kotanya , juara pariwisatanya dan bahagia masyarakatnya,”ungkapnya. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: