Wabup Hadiri Penutupan Kegiatan Karya Bakti TNI Skala Besar di Sedong Lor

Wabup Hadiri Penutupan Kegiatan Karya Bakti TNI Skala Besar di Sedong Lor

CIREBON - Percepatan pembangunan suatu daerah sangat ditentukan keinginan dari masyarakat dan semua elemen yang ada di daerah tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih saat menghadiri penutupan Kegiatan Karya Bakti TNI Skala Besar di Desa Sedong Lor, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, Rabu (14/4).

\"Pembangunan daerah menjadi tanggung jawab bersama, termasuk jajaran oleh jajaran TNI. Karya Bakti TNI Ini merupakan bentuk kepedulian sosial TNI kepada masyarakat juga lingkungan. Kegiatan ini juga ditujukan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan yang lebih antara TNI dan masyarakat,\" ungkapnya.

Menurut Wakil Bupati, Karya Bakti TNI ini sangat mendukung program pembangunan Kabupaten Cirebon dengan mengedepankan kehidupan kesejahteraan sosial mayarakat yang mandiri.

\"Kerja sama TNI dan masyarakat yang ada di Kecamatan Sedong, merupakan sikap yang harus terus dipertahankan kesinambungannya agar masyarakat merasa dimiliki. Kami pemerintah daerah Kabupaten Cirebon mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kepedulian TNI untuk turut membangun Kabupaten Cirebon,\" ujarnya.

Sementara itu, Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K menyebutkan, program tersebut dilakukan untuk membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

\"Semua dilakukan secara gotong royong. Diharapkan semangat ini dijaga guna meningkatkan akselerasi,\" sebutnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: