Prestasi Melempem, Mantan Pemain Juventus Salahkan Cristiano Ronaldo

Prestasi Melempem, Mantan Pemain Juventus Salahkan Cristiano Ronaldo

TURIN - Prestasi Melempem, sejumlah mantan pemain Juventus menyalahkan Crisitano Ronaldo. Ya, merosotnya prestasi Juventus pada musim 2020/2021, terus dikaitkan dengan Ronaldo. Bintang asal Portugal itu disebut sebagai biang keladi karena sifatnya yang egois, mementingkan diri sendiri dibanding klub.

\"Ronaldo adalah pemain yang hebat, dia mencetak banyak gol untuk Juventus. Tapi sayangnya Ronaldo sangat egois,\" kata mantan striker Juventus, Luca Toni, kepada Football Italia.

Legenda Timnas Italia itu melihat keegoisan Ronaldo setiap Juventus mengalami kekalahan atau sedang dalam masa sulit. Mantan pemain Real Madrid tersebut selalu menyalahkan rekan-rekannya dan kerap melakukan protes kepada pelatih.

\"Saya juga selalu kecewa setiap gagal menang dan mencetak gol. Tapi bukan berarti karena saya hebat lalu bisa menyalahkan pemain lainnya,\" kata pria yang pernah membela Juventus selama satu musim tersebut.

Sebelum Toni, mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri juga sempat melontarkan kritiknya terhadap Ronaldo. Allegri menyarakan Presiden Andrea Agnelli untuk melepas Ronaldo supaya Bianconeri bisa berkembang.

Masa depan Ronaldo bersama Juventus sedang menjadi teka-teki, manajemen Juventus mulai gerah dengan kelakuan sang megabintang. CR7 –sebutan Ronaldo- disebut masuk dalam daftar jual dari pasukan Si Nyonya Tua.

Namun sayangnya hingga kini belum ada penawaran resmi untuk Ronaldo yang diajukan kepada Juventus. Sejauh ini, Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) disebut sebagai kandidat terkuat sebagai pelabuhan baru Ronaldo. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: