Ronaldo Ngemis Minta Balikan, Real Madrid Cuek

Ronaldo Ngemis Minta Balikan, Real Madrid Cuek

MADRID – Karier Cristiano Ronaldo sepertinya sudah benar-benar berada di ujung tanduk. Pesepak bola asal Portugal itu sudah tidak diharapkan oleh Juventus namun masih belum memiliki klub untuk dijadikan pelabuhan baru.

Dikabarkan Marca pada Minggu (2/5), Ronaldo meminta agennya Jorge Mendes untuk menawarkannya kembali kepada Madrid. CR7 berharap faktor kedekatannya dengan Presiden Florentino Perez bisa membawanya balik ke Spanyol.

Sayangnya peluang tersebut sudah ditutup rapat oleh manajemen Los Blancos, mereka tidak tertarik mengembalikan Ronaldo. Meski demikian CR 7 masih terus meyakinkan Perez agar dirinya bisa pulang ke Madrid.

Menyadari terus mendapatkan penolakan dari manajemen Madrid, agen dari Ronaldo langsung menawarkan kliennya ke Manchester United. Klub Inggris itu tampaknya lebih tertarik untuk membawa pulang Ronaldo.

Tetapi hingga kini masih belum ada penawaran konkrit yang diajukan oleh Setan Merah ke Juventus. Adapun solusi lainnya adalah Paris-Saint Germain (PSG), raksasa Prancis ini disebut juga tertarik untuk mendatangkan Ronaldo.

PSG memang bermimpi mengumpulkan bintang-bintang top dunia untuk bisa menjadi klub terbaik di Eropa. Namun nyatanya tawaran itu masih sebatas rumor karena saat ini PSG masih fokus untuk memperpanjang masa bakti dari Kylian Mbappe.

Menjual Ronaldo memang tidak mudah, gajinya bersama Juventus sangat tinggi sementara kondisi fisiknya mulai menurun. Klub-klub kaya lebih tertarik untuk investasi pada pemain muda dibanding membayar mahal pemain berumur 35 tahun.

Rumor kembalinya pelatih Massimiliano Allegri ke Juventus akan membuat Ronaldo semakin kehilangan tempat di Turin. Sang pelatih diyakini akan menyingkirkan CR 7 dan menggantikan perannya kepada Paulo Dybala. (fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: