Keluarga Besar XTC 04 Sumber Berbagi Bingkisan Buka Puasa untuk Warga Pengguna Jalan

Keluarga Besar XTC 04 Sumber Berbagi Bingkisan Buka Puasa untuk Warga Pengguna Jalan

CIREBON - Pengurus Keluarga Besar XTC 04 Sumber, Kabupaten Cirebon, menggelar bakti sosial, Minggu (2/5). Mereka membagikan bingkisan buka puasa untuk warga.

Acara bakti sosial itu menyasar pengguna jalan dan warga yang sedang ngabuburit di area Taman PKK Sumber. Satu per satu warga yang berada di lokasi tersebut mendapat bingkisan buka puasa dari keluarga besar XTC 04 Sumber tanpa kecuali.

Keluarga Besar XTC 04 Sumber tersebut memanfaatkan Ramadan yang merupakan bulan penuh berkah dengan menebarkan kebaikan. Tujuan mereka belajar berbagi sesama warga yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Sebanyak 100 kotak nasi dan 400 bungkus takjil serta 400 helai masker dibagikan kepada warga yang berada di area Taman PKK Sumber. Adapun dana bakti sosial tersebut bersumber dari para anggota Keluarga Besar XTC 04 Sumber yang dikumpulkan secara suka rela.

\"Kami ingin selalu menebarkan kebaikan. Salah satunya dengan berbagi dengan sesama. Kami juga minta dukungan masyarakat agar ke depan bisa terus bersinergi dan istiqamah menebarkan kebaikan-kebaikan,\" tutur Ibnu Kharis, selaku ketua dari Keluarga Besar XTC 04 Sumber. (hsn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: