Jenazah Bayi Hanyut di Sungai Ciberes, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Jenazah Bayi Hanyut di Sungai Ciberes, Diduga Hasil Hubungan Gelap

CIREBON - Jenazah bayi perempuan hanyut di Sungai Ciberes, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. Mayat bayi tersebut diduga hasil hubungan gelap.

Dari laporan Polsek Babakan, diketahui penemuan mayat bayi pada hari Minggu tanggal 09 Mei 2021 sekitar jam 07.00 WIB di wilayah Desa Serang Wetan, Kec Babakan.

Diperkirakan bayi perempuan tersebut baru berumur kurang lebih 3 (tiga) hari. Dari kondisi jenazah tanpa menggunakan pakaian dan tali arinya masih menempel di pusarnya.

Sehingga kuat dugaan dibuang sesaat setelah dilahirkan. Kondisi mayat bayi tersebut badannya sudah dalam keadaan membengkak serta kulit bibir dan punggung sudah dalam keadaan mengelupas. Dan belum diketahui identitasnya.

Diduga mayat bayi perempuan tersebut meninggal karena tenggelam di aliran sungai, setelah dibuang oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya.

Adapun penemuan mayat bayi itu pertama kali diketahui Sutrisno (47) yang merupakan pembuat batu bata. Dia melihat bayi permpuan itu hanyut di pinggir sungai.

Kemudian melaporkan kepada perangkat desa dan diteruskan ke kepolisian. Jenazah bayi tersebut telah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Waled untuk dilakukan visum.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi, melalui Kapolsek Babakan AKP Sumairi mengungkapkan, pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan pelaku yang membuang bayi tersebut. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: