Celana Merah, Jadi Penanda Pemancing asal Weru yang Tenggelam di Kapetakan

Celana Merah, Jadi Penanda Pemancing asal Weru yang Tenggelam di Kapetakan

CIREBON - Penemuan jenazah pemancing yang tenggelam di Kapetakan telah ditangani Tim SAR Gabungan. Diketahui, itu adalah jenazah Suprapto (50).

Supraptop dilaporkan hilang, Sabtu (15/5/2021). Korban ditemukan di Pantai Sigranala. Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono mengatakan, jenazah korban dievakuasi pukul 12.00 WIB dan dibawa ke RSUD Gunung Jati.

Korban diketahui bernama Suparto (50) warga Blok Kauman Kidul RT/RW 001/002 Desa Weru Kidul, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

Kendati demikian, keluarga menolak untuk dilakukan visum dan otopsi. Dan menyatakan sudah ikhlas dengan kepergian korban.

Keponakan korban, Saeful Jaman mengungkapkan, sehari-hari Suprapto dikenal sebagai tukang parkir di Pasar Kue Weru. Dan hobinya memang memancing. \"Kalau penat, pasti mancing,\" ucap Saeful, kepada radarcirebon.com, Senin (17/5/2021).

Terkait penolakan proses otopsi, Saeful mengungkapkan, keluarga ingin agar jenazah almarhum segera dimakamkan. Tidak hanya itu, keluarga juga sudah memastikan bahwa jenazah tersebut adalah Suprapto.

\"Saya lihat video terakhir waktu naik kapal, ya itu pakai celana merah itu. Sama dengan yang ada di jenazah,\" katanya. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: