Ustad Yasin Kehilangan Mobil Avanza di Kalitanjung, Mulanya Diniatkan untuk Dijual dan Diwakafkan

Ustad Yasin Kehilangan Mobil Avanza di Kalitanjung, Mulanya Diniatkan untuk Dijual dan Diwakafkan

CIREBON - Mobil Avanza All New 2013 milik Ustad Yasin hilang dicuri di Kalitanjung Barat, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Menurut kesaksian warga yang hendak pergi ke pasar, mobil tersebut sudah tidak sekitar pukul 03.00 WIB.

Sehingga disimpulkan eksekusi dari kawanan pencuri dilakukan pukul 00.00 hingga 03.00 WIB, Sabtu dini hari (29/5/2021).

Korban pencurian mobil, Ustad Yasin menjelaskan, mobil tersebut awalnya diparkirkan di depan rumah pada pukul 17.00 WIB, Jumat (28/5).

Mobil sudah dikunci stir untuk memastikan keamanan. Namun, saat hendak mengajar keesokan harinya, mobil tersebut sudah tidak ada.

\"Saya parkir depan rumah pas sore sekitar jam 5, terus paginya jam 9-an saya mau berangkat ngajar sudah hilang,\" ujar Yasin, kepada radarcirebon.com.

Kehilangan mobil E 1538 CP ini sudah dilakukan pelaporan kepada pihak yang berwajib yakni Polsek Seltim dan sudah di-BAP.

Yasin mengungkapkan, rencananya mobil itu akan dijual dan hasilnya akan diwakafkan untuk pembangunan masjid di sebuah pesantren.

\"Saya mau jual mobil ini untuk hasilnya diwakafkan membangun masjid di pesantren yang ada di Kota Cirebon. Pesantren itu sedang butuh masjid,\" katanya.

Karenanya, ia berharap agar pelaku cepat bisa terungkap ataupun bisa menyerahkan kembali kendaraannya, karena sudah diniatkan untuk amal. (jrl)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: