Keren, Tas Hermes Ini Terbuat dari Sayur-Sayuran

Keren, Tas Hermes Ini Terbuat dari Sayur-Sayuran

SIAPA tak suka jika mengoleksi tas mewah? Apalagi tas mewah dari rumah mode dari Italia, Hermes. Bukan dari kulit sapi atau buaya lagi seperti biasanya, kali ini Hermes memperlihatkan tas dari sayur-sayuran. Dalam akun Instagram resminya, Hermes telah mengungkapkan serangkaian koleksi tas bikin tak terduga, yang terbuat dari sayuran asli. Saat ini ada 3 jenis tas yang diposting.

Yakni dari sayuran asparagus, kubis, dan mentimun. Semua tas sayuran telah dibuat dengan rumit oleh seniman Ben Denzer. Sayangnya, tak diungkap berapa harga tas tangan yang imut tersebut. Warna-warna sayuran segar itu membuat siapa saja gemas melihatnya. Padahal harga tas hermes selama ini dikenal fantastis, ratusan hingga miliaran Rupiah.

Dilansir dari Design Boom, Selasa (15/6), Hermes memposting ketiga tas tersebut secara terpisah. Kemudian masing-masing gambar disertai masing-masing dengan bahwa tas itu menginspirasi seni yang cukup enak untuk dimakan.

Di Instagram-nya sendiri, Ben Denzer memperlihatkan proses produksi kantong sayur. Tak hanya sayur, buah ternyata juga dibentuk menjadi tas. Di antaranya seperti pisang dan apel birkin. Namun sayangnya masih belum diposting.(jp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: