Bus Nyungsep di Tol Cipali, Alhamdulillah Tidak Ada Korban Jiwa

Bus Nyungsep di Tol Cipali, Alhamdulillah Tidak Ada Korban Jiwa

MAJALENGKA - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Tol Cipali. Kali ini sebuah bus Dewi Sri bernopol G 1466 CE nyungsep ke parit median jalan tol.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com, kecelakaan itu terjadi Selasa dinihari (22/6) sekitar pukul 00.35 WIB.

Awalnya, bus yang dikemudikan Nashikin (49) warga Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Tepat di km 173.800 jalur A Tol Cipali, diduga sopir mengantuk mobil tiba-tiba oleng ke kanan jalan lalu terjerembab masuk ke dalam parit yang ada di median jalan jalur Tol Cipali.

Petugas PJR Polda Jawa Barat dan petugas Tim Rescue Tol Cipali yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi. Meski tidak ada korban jiwa, kecelakaan tunggal tersebut sempat membuat arus lalulintas tersendat.

\"Ya benar telah terjadi kecelakaan tunggal tadi malam sekitar pukul 00.35 WIB di km 173.800 jalur A Tol Cipali. Untuk korban jiwa maupun luka alhamdulillah Nihil. Penyebab kecelakaan ini dugaan sementara pengemudi kurang konsentrasi dan hilang kendali sehingga oleng masuk ke median tengah (parit),\" ujar Iptu Darsep Kanit PJR Tol Cipali saat dikonfirmasi radarcirebon.com, Selasa (26/6). (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: