Link Pendaftaran Online Vaksinasi Covid-19 Kota Cirebon, Klik di Sini

Link Pendaftaran Online Vaksinasi Covid-19 Kota Cirebon, Klik di Sini

CIREBON - Pemerintah Kota Cirebon akan membuka link pendaftaran online vaksinasi covid 19. Sedikitnya 13.700 dosis vaksin dipersiapkan untuk kegiatan masal tersebut.

Sesuai rencana, vaksinasi covid-19 masal Kota Cirebon akan dimulai hari Jumat (25/6/2021) dengan sasaran 8 ribu orang yang telah terdaftar di Dinas Kesehatan (Dinkes).

Kemudian dilanjutkan pada hari Sabtu (26/6) dan Senin (28/6). Kemudian diikuti vaksinasi masal untuk masyarakat umum mulai Selasa (29/6) hingga Kamis (1/7).

Adapun pendaftaran dapat dilakukan secara online dengan KLIK LINK ini. Namun, masyarakat baru bisa mendaftar secara online mulai Sabtu (26/6/2021) pukul 15.00 WIB.

Kegiatan vaksinasi tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Arhanudse Jalan Pulang Raya. Masyarakat yang telah mendaftar nantinya akan mendapatkan jadwal yakni tanggal dan waktu vaksinasi.

Sedangkan vaksinasi kedua akan dilakukan di tempat yang sama pada 28 hari setelahnya. Kegiatan vaksinasi masal ini, merupakan kerjasama TNI, Polri dan Pemerintah Kota Cirebon. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: