Vaksinasi Hari Kedua, Warga Rela Antre di Gerbang Arhanud Cirebon

Vaksinasi Hari Kedua, Warga Rela Antre di Gerbang Arhanud Cirebon

CIREBON - Hari kedua pelaksanaan vaksinasi massal tingkat Kota Cirebon di Yon Arhanud 14/ PWY Cirebon masih terus dibanjiri masyarakat, Sabtu (26/6).

Pantauan radarcirebon.com, masyarakat rela antre di gerbang Markas Yon Arhanud untuk mendapatkan vaksin covid-19. Pelaksanaan vaksinasi hari kedua ini ditinjau langsung Wali Kota Cirebon H Nashrudin Azis.

Ditemui radarcirebon.com di sela-sela peninjauan, Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis mengatakan, pelaksanaan kegiatan vaksin hari kedua dinilai cukup baik dan lebih teratur.

\"Saya sangat bersyukur sekali karena hari kedua pelaksanaa berjalan cukup baik dan lebih teratur dibanding hari pertama kemarin (25/6). Antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin pun sangat bagus,\" katanya.

Azis menuturkan, kegiatan ini digelar untuk mendukung program pemerintah serbuan vaksinasi nasional sehari satu juta orang.

\"Harapan saya, semakin banyak masyarakat Kota Cirebon divaksin, ini akan meningkatkan imunitas masyarakat dengan tujuan mengurangi yang tertular dan yang menularkan. Namun demikian, yang sudah divaksin bukan berarti bebas untuk berkerumun, 5 M harus tetap dilaksanakan,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: