Sudah 72 Tahun, Nenek Vera Wang Masih Seseksi Ini

Sudah 72 Tahun, Nenek Vera Wang Masih Seseksi Ini

NEW YORK - Pesohor Amerika Serikat, Vera Wang seperti tak menua. Di usia 72 tahun, banyak yang mengira dia masih 27 tahun lantaran awet muda.

Vera Wang adalah perancang busana Amerika Serikat. Rancangannya pun kerap dipakai untuk para pesohor seperti Ariana Grande, Ivanka Trump, Alicia Keys dan Mariah Carey.

Di perayaannya saat mencapai usia 72 tahun, Vera membagikan keseruan pesta ulang tahun dengan teman-temannya. Tampilannya, seolah masih begitu muda.

Vera tampil dengan rambut hitam terurai dan gaun kuning seksi rancangannya sendiri. Tentu saja, gaun tersebut membuatnya nampak anggun dan elegan serta percaya diri.

Teman-temannya yang hadir, seolah memiliki dress code lantaran hampir semuanya memakai pakain berwarna hitam. Hal itu membuat gaun kuning Vera nampak mencolok di antara para tamu.

Vera mengunggah beberapa video yang menunjukkan momen dirinya sedang meniup lilin sebagai tanda usianya yang ke-72 tahun.

Vera juga terlihat berdansa dengan teman-temannya yang hadir mengelilinginya. Sontak, netizen iri dengan tampilan awet mudanya. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: