Sri Budiharjo Herman Bantu Mesin Penyedot Air

Sri Budiharjo Herman Bantu Mesin Penyedot Air

CIREBON- kesulitan warga dalam hal air bersih maupun saat terjadi banjir, membuat anggota DPRD Provinsi Jawa Barat turun tangan. Kemarin (12/8) anggota DPRD Prov Jabar Sri Budiharjo Herman membantu warga RW 07 Kayuwalang kelurahan Karya Mulya dengan mesin penyedot air.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Bart, Sri Budihardjo Herman menjelaskan bantuan mesin penyedot air kepada kelompok sanimas (KPP) Kayuwalang lestari di RW 07 Kayuwalang kelurahan karya mulya ini dalam rangka membantu warga yang kesulitan air bersih. Karenanya bantuan mesin penyedot air ini diharapkan menjadi solusi warga terkait kebutuhan sanitasi khususnya air bersih.

Mesin penyedot air inipun, kata Sri Budiharjo juga bisa dipergunakan menyedot air ketika terjadi banjir dan air banjir dibuang ke sungai dati permukiman warga. Sehingga mesin sedot air ini bisa membantu masyarakat baik saat musim kemarau maupun musim hujan.

“Semoga bermanfaat,” kata Sri Budiharjo.
Pria yang kabarnya bakal maju pilkada 2024 mendatang ini juga mengapresiasi anggota DPRD R Endah A yang terus melakukan advokasi dan menyerap aspirasi warga termasuk kebutuhan mesin pompa air.
“Terima kasih bu Endah sudah menampung aspirasi warga Kayuwalang,” ujarnya.

Sementara anggota DPRD R Endah A mengaku dirinya sebagai wakil rakyat senantiasa berusaha memperhatikan aspirasi warga masyarakat kota Cirebon khusus hanya di daerah pemilihan kecamatan Kesambi dan Kecamatan Pekalipan, begitu juga aspirasi warga RW 07 kayuwalang yang membutuhkan mesin menyedot air , dan kebetulan anggota DPRD Jawa Barat Sri Budiharjo Herman langsung merespon aspirasi warga, dan hari ini (kemarin) memberikan langsung mesin penyedot air.
“Terima kasih pak Sri Budiharjo Herman yang turun langsung membantu warga Kayuwalang semoga bermanfaat,” pungkasnya. (abd) .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: