Alvin Faiz Minta Maaf, Sebut Islam dan Majelis Azzikra

Alvin Faiz Minta Maaf, Sebut Islam dan Majelis Azzikra

JAKARTA – Alvin Faiz menjadi sorotan publik belakangan ini. Mulai dari perceraiannya dengan Larissa Chou, hingga menikahi Henny Rahmah, dan dikabarkan menggelapkan dana umat.

Lewat akun Instagram pribadinya, putra sulung mendiang Ustad Arifin Ilham itu menyampaikan permintaan maaf atas kesalahannya telah membuat kegaduhan dan keributan di publik.

“Alvin yang tidaklain hanyalah seorang manusia biasa, ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar besarnya atas kesalahan2 alvin selama ini entah yang lalu maupun yang sekarang, sehingga membuat gaduh dan keributan di publik,’’ tulis Alvin Faiz.

“Permintaan maaf ini Alvin tujukan untuk Almarhum Abi yang sangat Alvin cintai, keluarga besar alvin, para ulama dan guru2, keluarga besar pesantren dan majelis Azzikra, jamaah majelis Azzikra, dan kepada masyarakat semua,’’ lanjut Alvin Faiz.

Ia menekankan, kesalahan yang dilakukannya bukan karena almarhum Ustad Arifin Ilham maupun keluarga dan para ulama lainnya. Namun adalah karena kesalahannya diri sendiri.

“Semua kesalahan yang Alvin lakukan sama sekali tidak mewakili apa yang Abi dan guru-guru alvin ajarkan, apalagi mewakili apa yang agama islam ajarkan, semua ini murni kesalahan dan kekhilafan Alvin pribadi yang penuh dosa,’’ tuturnya.

Di penghujung tulisannya, ayah satu anak itu berjanji akan memperbaiki diri sendiri dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Fokus Alvin kedepan insyaAllah terus menerus ingin memperbaiki diri, sehingga bisa lebih baik lagi kedepannya,’’ tukasnya. (din/fin)

Baca juga:

Mural Jokowi Muncul Lagi, Kali Ini Ditutup Masker

JK Santai Dituding Jubir Taliban, Begini Keyakinannya

Mengejutkan! Tiba-tiba Wabup Indramayu Lucky Hakim Mengundurkan Diri dari PSSI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: